Fri. Nov 25th, 2022

Pelayanan

AKTA KELAHIRAN BARU

Pelayanan terintegrasi dokumen kependudukan, dimana penduduk mengajukan satu dokumen mendapatkan beberapa dokumen sekaligus. Contoh penambahan anggota karena kelahiran mendapatkan kartu keluarga, akta kelahiran dan kia.

KARTU IDENTITAS ANAK

Layanan Penerbitan Kartu Identitas Anak (KIA) baru ,rusak,hilang KIA adalah kartu identitas anak sebagai bukti bagi anak yang masih berusia kurang dari 17 tahun dengan catatan belum menikah. Apabila KIA telah selesai di cetak silahkan datang ke kantor Dukcapil Pali.

KARTU KELUARGA BARU

Layanan untuk penerbitan Kartu Keluarga bagi penduduk yang belum sama sekali memiliki dokumen kependudukan.

AKTA KEMATIAN

Layanan penerbitan kutipan Akta Kematian karena adanya peristiwa kematian baik Kepala Keluarga maupun anggota keluarga. kemudian dokumen kutipan Akta Kematian pemohon akan diterbitkan dan Kartu Keluarga yang telah diperbarui.

AKTA PERKAWINAN

Layanan penerbitan Kutipan Akta Perkawinan karena adanya Pernikahan. Selain dokumen Kutipan Akta Perkawinan, pemohon diterbitkan kembali Kartu Keluarga yang telah diperbaharui.

PINDAH

Layanan penerbitan surat Keterangan Pindah Warga Negara Indonesia (SKPWNI) untuk diproses pindah antar Kabupaten/Kota. Maupun Pindah Antar Desa,Kelurahan Untuk Diterbitkan Kartu Keluarga dan KTP-el baru.

SINKRONISASI DATA (PERMASALAHAN DATA)

Layanan sinkronisasi data adalah layanan untuk mensinkronkan data kependudukan yang sedang bermasalah atau belum online pada sistem lembaga pengguna seperti BPJS,BANK,RUMAH SAKIT, dll.

KTP-EL (RUSAK / HILANG)

Layanan Penerbitan KTP-EL bagi masyarakat yang kehilangan KTP-EL atau rusak. jika sudah selesai dicetak KTP-EL bisa diambil dikantor Dukcapil Pali.

KK (HILANG / RUSAK)

Layanan penerbitan Kartu Keluarga yang dikarenakan hilang ataupun rusak. Dengan catatan layanan ini tidak bisa merubah elemen data.